Friday 3 June 2011

the world is so un-fair..

knp sih setiap kli w mw prgi am tmen: w, awalny boleh, trakhirny gk??
knp setiap kali cici w yag minta klo ad waktu d kasih??
kenpa ortu w selalu bnding"in gue am cici gue...
oke gue gk sebaik dy, tapi gue dan dy adalah pribadi yg berbeda..
untuk setiap kesalahan yg w perbuat, gw selalu punya alasan yg rasional..

kenapa semua orang selau lebih sayang sama cici gue?? kenapa sih??
gue tau gue banyak kurang, tpi kalian gk harus selalu ngomongin tentang kebaikan dy saat ad gue kan???
kenapa orang lain selalu maksain kehemdak mereka ke gue??
gue nih cuma manusia biasa!!

buat ortu gue..
kalian tau gak gue tertekan di sekolah???
gk tau kan??
seenggak klian bisa nolong gue dengan gk nambah beban gue...
gue tertekan tau gk!!!
oke gue sadar gue gk bisa nolong banyak walopun w anak perempuan..
senggakny gue udh coba!! kenapa klian gk prnh dukung gue sih???
kenapa klian sealu kritk gue??!!
gue tau hasil gue gk sebagus yg klian harepin dari gue...
setidakny gue berusaha yang terbaik buat kalian...
orang lain anakny ulangan dapet 90 di puji...
ini?? kli cuma nanya: "knp gk seratus?'
pas aku dapet seratus kalian bilang:" giliran ulangan bagus aj di kasih liat! yg jelek di umpetin!!"
memngny aku salah ya berharap kalo klian bakal sedikit menghargai aku??
klo kyk gini mending aku gk pernah lahir!!

buat apa gue ada di dunia ini klo gk ada yg ngarepin kehadiran gue, hah??!!

buat cici gue:
ci, aku tau cici sibuk, tapi bisa gk sih cici luangin waktu bentar buat dengerin critaku tanpa BB di tangan???
bisa gk sih sehari aja cic gk marahin aku???
cici tau gk? aku sayang am cici, tapi kenapa cici gk prnh nganggep aku adek cici sih??
n' cici tau gk, klo setiap hari pas cici libur latihan aku tuh seneng?? aku ngembayangin klo hari itu kita bisa maen bareng.. tapi kenyataany, apa yang cici lakukan tuh gk lebih daripda nyuruh" aku, ngomel", n' BBM-an??

orang lain pn saudara yg bisa di ajak curhat, ini?? mw curhat aku gk berani...
aku kurang ap ci?? aku coba untuk muasin cici, aku coba untuk selalu nolong cici, aku coba untuk selalu hibur cici, tapi knp apapun yang aku lakukan selalu cici terima dengan marah"??
cici nolong aku pas papi-mami marahin aku, tpi kenapa pas keadaan berbalik cici malah marah" ke aku??
beban aku berat ci!! papi pgen aku bisa jadi dokter ato akuntan, mami pngen aku jadi juara kelas, cici pgen aku jadi adek yg sempurna..
sementara aku cuma pengen kalian bisa menghargai aku apa adanya...
kasih aku kesempatan, plis..
pa gk cukup apa tekanan yg w dpet di sekolah???

untuk mami..
mi aku tau aku gk sepinter cici ato mami ato papi..
tapi mami bisa gk dgerin aku??
aku capek mi, AKU CAPEK!!!
aku capek jadi korban emosi papi, aku capek mikul beban harapan dari klian semua, aku capek ngadepin cici yg gk bisa terima aku apa adanya...

aku tahu klian sayang sama aku, tpi bisa kan untuk gk berharap terlalu bnyk ke aku??
aku capek, aku tertekan, aku gk kuat lagi...

bisa gk stu hari aja aku seneng" am tmen-tmen??
senggakny aku pulang dengan beban yg lebih ssedikit!!
jujur, kadang aku iri sama tmen"ku yg boleh jalan" am tmn"ny..
kadang aku iri sama cici yg selalu papi dengerin, aku iri am cici yg selalu lebih dihargai drpd aku aku...

rasany klo pun aku nangis selama ngetik ini, hati aku blom lega..
beban nurani ku terlalu berat!!!!!!!!
rasany aku pgen triak sampe pita suaraku putus..
aku gk tau mw nulis apa lagi, beban aku terlalu berat...
biar Tuhan yang tau apa yang masih aku pendem,
sebenerny aku gk mau nulis kyk gini, aku gk mw mslhku d ketehaui orang lain, tapi aku gk tau cara apa lagi yg bisa aku lakukan..
aku udah terlalu letih...
aku udah terlalu capek...
aku udah gk kuat...
Tuhan, tolong, bebakan aku dari penderitaan ku..
Yesus, inikah beratny salib yg harus kutanggung??
Aku tahu Tuhan, kalau Kau tidak akan pernah kasih cobaan yg lebih dari kekuatanku..
tapi ini terlalu banyak untuk satu kesempatan...

aku ad salah apa ama dunia sampai dunia gk prnh menghargai aku???

aku berusaha, aku mencoba, aku memberikan yang terbaik untuk kalian..

apa itu kurang??
kasih tau dmn kuranny, biar bisa aku perbaiki, biar klian bisa menghargai aku...

dan lagi, memangny aku salah mengeluarkan emosi ku??
apa hanya kalian yg boleh ngeluarin emosi klian depan aku??

last word,
I'm tired to try because I've tried many times

warm regards
u-know-who

4 comments: