Friday 24 June 2011

gara-gara contacts hape

Shasa_98 has signed in

oh astaga, jantungan gue tadi!!
masa secara tiba" itu 576 kontak di hape gue raib gitu aja??/
astaga astaga astaga..

toi akhirnya tuh kontak balik lagi!!
untung aj semua kontak di hape gue itu gue save di SIM card, jadi bisa di export...
thx god..
untuk mencegah hal kyk gini terulang, cpet" dah tuh gue export lagi external SD card..
tindakan pencegahan hal" kyk gini kdng kurang banget di hape gue..
dan lucky me, gue ngikutin saran dari temen" klo nge-save contacts itu di SIM-card aj krna klo ad  kejadian kyk gini, bisa di cover lagi, coba klo di hape, masa kita ngemis" nomor hape ke orang yg sama ??
gk lucu deh...

yah, entri gue kok cuma segini ya??
biasany panjang banget*pundung..
yasudah lah..
segini dulu wokeh!!
oh ya, jangan lupa ikut Smiley Contest!! untuk keterangan lebih lanjut bisa di baca di entri sebelumnya!!!!!!
bye!!

warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

2 comments: