Monday 20 June 2011

frutasi dibawah tekanan tak berkesudahan

Shasa_98 has signed in

UAARRGGHH!!!
FERUSTASEEE!!!!(baca frutasi)
hrrhhhh
JUDUL UAPA YANG HARUS KU BERIKAN UNTUK CERPEN KU YG DARI 2 TAHUN LALU LOM KELAR"??!!!(ehm, klo udh 2 tahun kgk kelar", dan gue cma vakum nulis beberapa bulan, msih bisa di sebut cerpen ya?)*eleh, lebe

entahlah, udah dari awal gue mutusin untuk mulai crita in, gue gk pernah bisa nentuin judul...
knp klo buat cerita, ide tuh ngalirny per scene?? jadi kejadian hari ini dpet ide, trs pas dapet ide lagi, ideny buat kejadian setelah 2 tahun kmudian, ugh...
it's hard...
Gue gk tau, setelah gue baca ulang, gaya cerita gue really different dari awalny, ke tengah" cerita, ampe akhirnya..
tepatny setelah gue mulai 'nyemplungin' diri ke dalem fanfiction.net, gaya cerita gue bener" brubah.
dari yang awalny horor mengerikan, sampe jadi terlalu melakonis..

dan gue akuin, krn pengaruh permainan masa kecil gue, dmn cici gue selalu jadi yg terbaik dalam permainan itu, dmn gue selalu di jadikan yang terakhir, tokoh utama gue di cerita ini jadi super, yah, sdikit lebe pendidikannya..

sejak saudarany si A ini meninggal pas kelas 10, dy serius belajar ampe jadi lulusan terbaik sekolahnya, bisa jadi guru IPA di bnyk sekolah, dari SD kelas 1 ampe guru IPA kls 3 SMP, kesempatan ini ditolak am Si A, akhirnya di tawarin masuk Monash University ampe kelar S1, dan berhubung dy pinter slm dy kuliah total"ny, sekolah dia cm bayar 50% dari sluruh total pembayarannya(maklum sekolahny kaya)..

Trs, pas slese S1, gelarny Suma Cum Laude(di atas Cum Laude, bener kan? lebe). trs gra" dy lulusan terbaik angkatan dy, gratis dah tuh S2. Pas lulus S2, gelar tetep dah tuh, kgk geser.

trs sejak dy masuk universitas, yang namany orang tua, pasti ngirim uang bulanan. dapetny per bulan dari ortunya aj dpet 2jt, KGK DIPAKE!!! bayangin dah tuh! dy ngambil jurusan kedokteran, 8 semester, tiap semesternya 6 bulan(cuma ngira" doang). perbulan dapet 2jt, kgk di pake, numpuk direkening dy, bayangin!! ANAK  UMUR 19 TAHUN UDAH PUNYA DUIT SEGITU BNYK!! trs dy dpet lagi duit dri skolah dt 1,5 jt tiap bulan gara" bantu megang ank" alemat ujian a.k.a bimbel..
DAN gara" ank" bimbel yg dy pegang nilainy naek drastis, honor dy naek 500rb, AJAEB KGK TUH??!!!
ugh, gue yg nulis aj tertekan...

gue gk mw nge publish cerita ini krn gue takut di kira sotoy soal sistem sekolah di monash yg gue sebut" diatas, dan gk bakal ad orang yg percaya klo ad SMA kyk yg gue critain di atas kan???
pengen baget sih gue rubah, tpi klo gue rubah, rancangan ending yg udh gue susun mati-matian hrs di rombak lagi!! GK RELA GUE!!

astaga astaga astaga astaga astaga....

really hard buat nulis ya?? gue rasa lain kali klo baca novel tebel" banget gitu, gue bakal berdoa buat mereka pengarangny soalny perjuangan mereka tuh super berat...
gue yg kgk di tuntut buat terus berkarya aj tertekan, apalagi mereka yg di tuntut buat berkarya terus ampe mereka pensiun??? berat banget tuh pasti...

huft, oke oke..
end dulu entri ini, semoga memuaskan ya!! dan jangan lupa juga untuk merenungkan perjuangan pengarang novel ato komik kesayangan kalian!! krena perjuangnga komikus it lebih berat karena mereka haarus bikin n ceritanya, gambarnya, ngasih tone, arsiran, word bubbles ny, dan mereka hrus bisa gambar tokohny sama persis satu sama laen(yang mnurut gue susah banget bahkan cuma buat gambar simetris) dengan berbagai pose dan ekspresi..

wait wait...
KOK NGELANJUT SEH NI ENTRI??!!!!!!!!!!!!

warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

2 comments:

  1. sab, kata 'astaga, astaga, astaga...'nya diganti ja jd, 'homina, homina, homina...' wkwkk --"

    ReplyDelete
  2. lu kira ap entri gue?? spongebob?

    ReplyDelete