Thursday 23 June 2011

Contest Smiley

Shasa_98 has signed in

fufufu~
ada kabar menggembirakan nih!Y(^.^)Y
temenku(halah, sok ngaku), si Chou, bikin blog contest...
kata temenku rarat ratpyong(dy ini manusia yg ngeracunin aku buat ikut blog contest ini dan narik aku buat masuk dunia blogging), kontes ini jauh lebih simple daripada yg biasanya, aku sih jujur, gk percaya...

tapi ya sudahlah,kurasa aku bakal berpartisipasi di sini!!
dan aku juga gk lupa kok untuk bagi" ketentuan bagi kalian yang berminat!!

jadi, syarat" contestnya itu adalah berikut ini!!
(sound effect: jreng jreng jreng)
  1. Wajib Follow blog Chou-chan
  2. Pasang banner contes(ada kok di bawah! Bannerny moe loh..) 
  3. Pesertanya boleh siapa aja! selama memenuhi syarat" contest [>_<]
  4. Buat 1 entry berjudul "Contest Smiley", seperti yang sedang kalian baca! dan entri" sejenis (baca=pokokny intinya sama!) bisa di temukan di blog" lain yang mengikuti contest ini!
  5. Contest akan batal dengan sendirinya loh jika contestant kurang dari 5 orang, makanya ikut!! Biar rame dan seru, juga biar si Chou gak kecewa!(pdhl biar bisa dapet hadiahnya)
nah sebelum kita lanjut nih ke kategori penilaian dan hadiah", kita liat dulu banner contest yang tadi aku janjiin!!
Ini dia bannernya!!






















Lucu kan?? {>_<}
dan lagi, penilaian contestnya adalah berikut ini!!
 Blog harus KAWAII
 Blog cukup Cute
 Dan sebisa mungkin Simple!Y(^_^)Y

Dan, dalam setiap contest ada hadiahny dong?? begitu juga contest ini!!
apakah saja gerangan hadiahnya??
ini dia!!

 1 Set sidebar image kawaii buatan Cho
 2 Header Tranparent
 Award Special
 2 Followers

ces, ces, ces..
air liurmu tuh!!(heheheh, canda!!)
 menggiurkan bukan?? menggoda banget! (klo aku-ini pengalaman pribadi- kyk manggil" aku gitu!#dihajar)
 ayo ikutan!! hadiahnya? oke punya! Ketentuanny? Gampang banget!
jadi, gimana?? mau ikut berpartisipasi kawan?
caranya, kalian tinggal bikin entri tentang contest ini dan kasih tau cho tentang entri yang kalian buat wokeh!

oke deh, sepertiny tugas ku selesai!!
dan jangan lupa ikut ya!!
oh ya, klo mau ikut, kasih tau Cho di shoutmix chat dia(gk bakal ketemu klo nyari shoutmix, di blog dy namanny taggie)!

eeh, psst! Cho ada ninggalin bocoran hadiah loh! mau liat??
nih:




















itu baru AWARD dan sidebar image loh!! dan cho juga mau bikin tutor cara pasang sidebar image bagi yang mau tahu! So, don't worry!!
sekian!!

warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

2 comments: