Saturday 11 June 2011

the Suck one season 2

Shasa_98 has signed in

grrrrr...
INTERNET SAMPAH!!!
mungkin ad yg biang internetan di warnet itu lemot, tpi mnurut gue, internet di warnet itu jauh lebih cepet di bandingin am net rumah gue, brarti bayangin coba, sbrapa lemotny internet gue...

dan entah kenapa, ini internet pilih kasih banget!!
klo cici gue yang ol, netny tuh gk ada lemotny sama sekali, giliran gue???
apdet status FB aj 5 menit, bayangin dah tuh...
grrrrr....
bener" pgen gue banting ni modem...

mana nih net tercemar dari situs" bokep-bin-gk-jelas-penyebar-virus-kebokepan(memangny ad ya??)
benar" kesel...
grauuuk(animasi gue-makan-lo)!!
net sampah...

JADI APA HIDUPKU SELAMA 20 HARI DENGAN INTERNET MACAM INI???!!!!
*answer: ya gk knp" si Sha...*

astaga, mana tuh hape baru kgk jadi dpet lagi, this is soooooo terrible!!!
HATE YOU MODEM!!! DIE! DIE! DIE!!! $%@@##&^@*&^*$_*)(&_(*@^&*%$*^!!!!!! F$@*ING BRIT!!!
 eeeh, stop, tunggu", klo modem gue mati, otomatis, internet gue juga dong?
THEDAAKKKK!!!!
LOVE YOU MODEM!! MUACH(nyiumin modem)!!! LIVE!! LIVE!! LIVE!!
*maaf, siaran di hentikan sejenak, kesalahan bukan pada layar atau pada maata anda, tapi pada kewarasan adminny*
heheh, mohon maaf a atas ketidak warasan ini, adminny lagi stress nih gra" hape...
sbelum klian ikut gk waras...
marilah kita sudahi entri ini..
menghenigkan cipat, MULAI!!
weits weits..
KOK JADI MENGHENINGKAN CIPTA SEEH??!!!
*gubrakss massal

warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

No comments:

Post a Comment