Saturday 11 June 2011

salah mencet link

 Shasa_98 has signed in

argghhh...
gara-gara koko gue yg super bodoh berkepanjangan itu buka yg macem" di komputer, pas gue mw baca komik gue maen pencet aj soalny biasa website gue paling atas..

eeeh, pas kebuka..

(admin lagi horor-hororin muka-emangny bisa ya??-)

i-itu...
a-a-ano..
a-aa-aa...

ko-komik...
(narik napas)
KOMIK BOKEP!!

pas kebuka, langsung gue tutup lagi tu tab, langsung..

"sial sial sial sial sial sial sial"...
F***ING BRIT!!!!
SAMPAH JAMBAN!
DASAR MANUSIA USELESS!!!!

dia itu sunggih manusia super tidak berguna karena tiao kali dy maen k hum(oke, dy ini bkn koko kandung), dy slaluuuu buka gituan krn net rmh dy ad firewallny, gmn gk bangsat??
dy blng udh tobat, udh tobat, mana??!!

useless human

warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

No comments:

Post a Comment