Saturday 25 June 2011

Anime~(Fairy Tail dll)

Shasa_98 has signed in

Guh, anime fairy tail ini....
lagi T-O-P Be-Ge-Te di kalangan temen", katanya si Natsu konyol lah, si Lucy cakep lah, ya entah si Gray tukang stiptease lah, ato si Erza yang sadis luar biasa...
entahlah, aku jujur, juga menungu" kehadiran anime ini di deretan koleksi kaset anime ku, tapi apa daya, anime" yg di jual dket rumah cuma paling naruto(ini pun episode super lama), ato sailor moon, dan anime abal"...
jadi dengan sangat terpaksa aku terima konsekuensi diomelin ortu setiap hari minggu ngotot gk mw pergi kmn" sebelum lewat tuh anime ato di tempat yg di tuju bisa nonton tanpa malu".

Dan, buruknya lagi, gue nonton juga tuh di indosiar, battlle dan jarank rentang battle spirit ama Fairy Tail itu di isi 1 anime abal yaitu Dragon Ball dan film masa kecil modern, yaitu Power Rangers RPM.
(jujur, gue lebih suka nonton power rangers jungle fury di banding yg satu itu, geli banget sumpah..)

dan lagi, fairy tail ini isinya magic" gimana gitu..
uwaah.....
dan kali ini, kita akan membahas soal...
jreng jreng!!!
TOKOH-TOKOH DI ANIME FAIRY TAIL!!!
(sfx:preek preek preek) [=_=#]

dan mari kita mulai!!!
satu tokoh utamanya adalah...
Natsu Dragneel!!

si cowok yg gampang kena mabuk darat ini punya rambut yang warnanya gk normal buat anak cowok pada umumnya, yaitu ROSY PINK, bayangkan suatu saat di jalan" indonesia ad cowok yng nongol dengn warna rambut seperti itu. aneh bukan??

terus si Natsu ini adalah seorang Dragon Slayer loh, atau orang yang punya sihir kuno yg mampu merubah bagian tubuhny, seperti paru-paru, agar mirip sperti milik naga. tapi gk semua orang loh bisa kyk gini, cuma orang" yg diajari ama naganya langsung!! nah naga yang mengajari Natsu adalah Igneel si Naga Api. Igneel madalh orangtua yang membesarkan Natsu. Natsu ampe diajari baca loh!! tapi suatu hari Igneel menghilang dan menemukan Igneel adalh impian Natsu sejak hari itu.

nah, si Natsu ini punya teman seekor kucing yang menderita kelainan gen karena bulunya biru, bisa terbang dan hobi ngomong: "AYE!" bernama Happy(soal asal usulnya nama ini, silahkan baca saja komiknya) bacanya bukan ai ato apa tapi bener" A-Y-E, yah kyk ngomong saya dalam bahasa betawi...
mau lihat sosok mereka berdua???
ini dia Natsu dan Happy!!
Natsu dan Happy juga punya tanda dari serikat penyihir mereka, Fairy Tail.
Tato yg ada di lengan kanan atas Natsu adalah lambang yang membuktikan kalau dia anggota fairy tail
Sementara Happy, lambangny ad di punggung nya, jarang klihatan karena seringny di tutup tas saat berpergian dan jarang di sorot punggungnya itu..

dan mari lah kita lanjutkan!!
tokoh berikutnya adalah seorang cewek cakep bin seksi nan menggoda (hoeekks) bernama Lucy Heartfillia.
Kalau Natsu punya sihir api dan Happy bisa berubah wujud, Lucy adalah tipe penyihir yang bertarung dengan makhluk" yang di sebut Stellar Spirit, dan sihir seperti ini disebut Stellar Magic. Lucy men-summon para stellar spirit ini denga kunci, ada kunci perak dan kunci emas. Kalo kunci perak ini ada banyak, kunci emas cuma ada 12 buah, nama"nya yah, para zodiak barat!!! ato aries, cancer, capricorn, dan lain".
mau lihat sosok Lucy? nih!
cantik kan?? oh ya, Lucy juga sangat suka baca buku, dy bahkan sedang nulis novel.
lihat tuh, di punggung tangannya, ada lambang fairy tail juga kan??
kunci" buat manggil para stellar spiritny ad di belt dy, bisa lihat?
Lucy juga bertarung dengan cambuk yang berbentuk hati di ujungnya.













OKe guys, mungkin ini puajuang buanget(eleh, lebe). jadi dari pada kalian gk mood baca, kita break di sini dulu!! kita lanjutin di entri berikutnya soal Gray Fullbuster the Ice Mage yang hobi lepas baju dan Erza 'Titania' the Armor Master oke?

bye!!

warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

No comments:

Post a Comment