Friday 12 August 2011

(finally) I'M BACK!!!!

Shasa_98 has signed in

YATTA!!!!!!!!!! I'M BACK!!!!!!!!!!!!!
-krikkrikkrik#pundungdipojokkansambiljedotinpalaketembokdanngommong:akutidakbergunaakutidakberguna-
ah, sudahlah hiraukan saja yg diatas...

oke, re-take..

BANSAAAIII!!!!!!!!!! I'M BACK!!!
setelah sekian lama(kenapa lama?? karena entri trakhir bertanggal bulan JUNI!!!! ini AGUSTUS!!!), akhirnyaaa...
AKU INGET JUGA PASSWORD BLOG INI!!!!-jogedgulagula-

alasan diatas adalah alasan klasik yg SEBENERNYA tidak dapat di pertanggung jawabkan!
tapi apa mau di kata lahhh...
oh ya, ngemeng" nih yaa, AI CUDAH PUNYA TWITER LOCH!!!(baca: I udh puny twitter loh)
-hiraukan-
nama akunny @sabinashasa_98(mention for follow back)

dan sepertiny saya lagi agk nge hang nih...
bayangkan aj,DOWNLOAD DUA VIDEO BERDURASI GK NYAMPE LIMA MENIT AJ BISA AMPE 3 JAM?!?!!!?!?!?!(apa hubunganny dengan kembaliny saya sih sebenernya??)
rasany pgen gue banting nih modem,....
tapi, kalo modem rusak, bisa di bantai gue am bokap...
lebih baik saya urungkan saja niat ini...

dan soal blog ini, sepertiny makin gk jelas ini blog arahny kemanaaa
gk pernah dapet award, kelihatan tidak berguna(oke, memang tidak berguna) dan lain lain..
terlalu nancep buat di tulis smuaa...

buat yg merasa tulisan gue jadi 4l4y-4l4y gettooo harap di maklumi, sejjak punya twitter, huruf belakang pasti jadi panjangg....
parahh...
haahh~~

btw, ad yg tau Annoying Orange??? si jeruk penganggu dan apapun yg dia ajak BICARA selalu MATI itu???
kelas gue lagi gila annoying orange...
bagi yg gk tau ini dia wajahnyaa...









Dari tampangny aj nyebelin...
lebih baik kalian nonton sendiri dehh....
Samapi jumpa!!!
BANSAAAAAAAIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out


2 comments:

  1. OMIGOT si annoying orange-_- njelei + jayus bgt >< sebel aku ngeliatnya:p

    ReplyDelete
  2. tmen"ku malah nge-fens gilaa...

    ReplyDelete