Thursday 25 August 2011

HAPPY BIRTHDAY!!!

Shasa_98 has signed in

YATTAAAA...
HAPPY BIRTHDAY TO ME!! HAPPY BIRTH DAY TO ME!!! HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY!!! HAPPY BIRTHDAY TO ME!!

why I sang that song??
yep, it's my birthday!!!
-nyanyilagi#hiraukan-

today I'm 13!! bigger and older, new hope, new ages..
makin banyak aj tanggung jawab gue, dulu pas gue 12 tahun(kyk udh lma banget aj) masih boleh lah main" sedikit..
tpi skarang gue 13..
tanggung jawab mkin gede..
hazzz, stress gila...
tpi nih hari rumah bisa alemat rubuh, bayangkan, 8 ababil(A-Be-Ge Labil) ngumpul di rmah gue, bisa jadi ikan teri gue...
(tambahan: cici gue pas mau pergi latihan ampe bilang: "Don't burn the house okay")
mana kita rencana JGOTF pula
apakah JGOTF itu??? JGOTF adalah Joged Gula On The Floor, smacam joged kbangsaan gue gitu...
bejejer itu 8 ababil kyk sate...
gk kbayang gue, pasti gue sate paling kurus...
(llll_ _)
galau...

dan ad tuh tmen gue gila, rencan nyemplungin gue ke bak penampungan aer...
galau...

gila sumpah, gk kbayang mau jadi ap nih rumah gueee
mana ntar gue beresin sendirian pulaaa
HUWEEEEEE
-pundungdipojok-

Warm regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

1 comment:

  1. nyaha iyadeh birthday to you *bosen denger nyanyiannya:p

    ReplyDelete