Monday 10 October 2011

Blog abstrak teman" saya

Shasa_98 has signed in

YAHOOO!!
hello guys!!
-krik krik#pundung-

Kali ini gue bakal bercerita tentanggg:
-sfx: yang biasa klo ngambil undian loh, yang pake drum gitu-
BLOG ABSTRAK TEMAN" SAYA
-notes: ini teman-teman dunia nyata(BAHKAN SEKELAS, dan formasi duduk kita kita sebut: LINGKARAN SETAN PALING JAHANAM) yang mendadak sok eksis di internet, salah satu ny mengikuti jejak saya...-

Dan mereka adalah:

1. Si "sunat-ini julukan gue buat dia, dia sendir manggil gue SJ, alias skinny jeans-" Tiffany Amelia!!!
dia ini spesies yang abstrak banget, sumpah abstrak seabstrak"nya...
hal paling laknat yang dia lakukan belakangan ini adalah, DIA MAJANG FOTO CALON MISS UNIVERSE ABIS KE CEBUR GOT PERTAMA DI BLOG NYA-alias saya-!!!-hiraukan-
dia ini manusia laknat super jahanam yang kalo ktemu gue cuma bahas ttng Mbah Raditya Dika.
sekian soal si laknat pecinta Andre Mandagi
(catetan, jadi di catet!: specimen langka bernama Andre Mandagi adal Homo Sapiens tulen berkelamin laki" gitaris band (sok) Jepang (tapi asliny Alay alias indo), AIKA.)

2. The A "Attractive" holder, Your Majesty Lusia Auliana Purnama
Dia ini adalah salah satu  dari pemegang posisi di team gue, G.A.M.E.S, yang terdiri dari 5 orang yakni:
G, Grace, the "Grace"
A, Aulia, the "Attractive"
M, Mega, the "Mature"
E, Esther, the "Easy-going", and
S, Shasa, the "Social"
gue of course yg bontot, balik ke aulia
dia ini juga pacar dari koko nagkat gue, jadi bisa di bilang dia "Calon cici ipar angkat(??!!)" gue
dia ini anaknya panikkan, kadang lucu, kadang horor, kadang abstrak, kadang kayak setan...
dia selalu merasa kalao diriny itu yang paling bego di GAMES, padahal aslinya gue, dan dia juga salah satu tmen gila-gilaan gue, apalagi klo udh bahas Mega, Aam, Tipi, ama Raditya Dika
-nangisbawahshower-

3. My Lovely Nana-chan-cat: nama asliny nara-
dia ini salah satu tmen pertama yang gue dapet di SMP, satu jemputan dan ternyata-hokinya- sekelas
gue jadi bestie dia ampe sekarang, dia jadi bestie gue ampe mati...
-melankolis-
dia ii anak imut" lucu tapi abstrak, sering gue bully, sering juga gue mintain buat kerjain PR mandarin gue-soalnya sumpah gue benci banget mandarin-

4. Si "shortie" Vanessa
seperti predikat yang saya berikan padanya, DIA INI PENDEK BANGET-nancep,jleb,dalem-
tapi, cebol-cebol otakny encer logikanny jalan
otakny encer bikin contekan, logikany jalan mana yg bisa di contekin
bwakakakak

5. si Jenius Irene
blog dia ini entah kenapa jadi kgk aktif...
dan yang bikin gue kecewa adalah...
YANG BIKININ NTU BLOG GUE!!! KERJA KERAS GUE SIA SIAAAA
jambanlatos kamfreto

sekian..
n.b: kayakny gue bakal nge post beberapa foto ntar, sedikit perubahan pada blog..

Warm Regards,
u-know-who

Shasa_98 has signed out

3 comments:

  1. kenapa punya gue paling enggak enak yaa....

    ReplyDelete
  2. oh ya.. di GAMES gue dikasih tempat 'pengacau barisan' sama si esther... jambanlatos kamfretoni banget yak tempat gue

    ReplyDelete