Friday 29 April 2011

Ujaann ujaannn....

ujan lagee ujan lagee...
dingin banget, brrrr....

I always hate when heavy rain like this!!
because I punya atep is hole"(berlubang=maksud saya)
and  nambah" I punya kerjaan..
Oh My...
mana jalan depan I punya house udh banjir pula...
bneran deh nambah kerjaan banget!!

klo udh banjir kyk gini nih, sumpah, rasanya gue pgen ngutuk siklus hujan...
but is not that bad, isn't??
waktu banjir 2007 malah lebih parah...
ini? setengah betis juga kgk nyampe kali...

udh gk bisa kmna", kita mikirin strategy nih...

Strategy #1= Sing A song
Have to be honest, ini ide lumayan, cumaaa....
NYANYI APA???!!!
*Gubrekss massal

Strategy #2=Read A Comic
Lumayan...
cuma klo gue baca komik nih mesti sambil ngemil and ad tmen SMS...
big problem again...
komik gue ludes gue baca n' gk ad cemilan, trus...
GK PUNYA PULSA....
*Gubreks massal seri 2)

Strategy #3= thinking for another strategy, in this case, strategy #4
Hmm, ada yang bisa kasih saran???
Admin khabisan ide nih!!

Strategy #4= cancel all strategy above
Oke, mari jalankan yang ini...
 *admin mulai gk waras...

sblm readers juga pada ikutan gk waras bareng admin, kita end dlu yah!!
babay!!

Warm Regards

u-know-who

No comments:

Post a Comment