Wednesday 27 April 2011

the Suck one

oh, hi, entri ke-2 ni hari...
oke, mulai aj...

tadi pagi, jam 5, gue di kagetin am bunyi tlepon hp yg bikin gue shock and efeknya hatchii"...
abs gue liat siapa si penelepon laknat yg pengen gue maki", makin shock gue..
ternyata oh ternyata....
(readers:*bisik": siapa tuh?<pede anat sih gue)

OPERATOR!!!

dan segera sumpah serapah kluar....
example: OPERATOR SIALAN!!!!! an****!! A**! B***!!

-take a breath-

u know, klao lagi tidur enak", di ganggu tlpon, dan ternyata yg nlp operator gmna rasanya(readers: gk tau tuh)
bwt yg gk prnh ngalamin, trust me, it was very annoying...

then akhirnya after 1 hour gk bisa tidur nyenyak gra" hasyim" berkelanjutan, gue bisa tidur..
tapi baru aj mw berlayar ke alam mimpi, itu hape bunyi lagi!!
abis gue liat siapa yg tlp, lebih shock gue dari yang tadi,

you know who??( readers: geleng")

MY EX!!!

yg bikin gue super keki itu adlh, dy tau gw gk ska di ganggu tidurny and inilah conversation di tlp:
gue(S): halo?? ngapain sih u tlp pagi" gini??
Ex(E): hah? masih pagi ya? kok di jam kamar gue udh jam 9 ya??
S: oi _______, gue serius!! u tau kan penyakit gue?!! dasar an****!!!
E: gue juga serius kali cinta(for notes, se umur" gue pcaran am dy dulu, gk prnh kluar kta cinta dari mlut dy)
S: WTF??!! LU MANGGIL GUE APA??!!!
E: shasa..
S: eh, ______!! gk ush ngenjayus deh!! skrng, u bilang, apa alesan u nlp gue JAM 7 PAGI, HAH??!!!
E: oke", sbelum lu kluar and gedor" pintu rmah gue(notes lagi: rmh dy skrng di sbelah rmh gue), gue ngomong deh
S: I'm Waiting..
E: err, cma mw gangguin u doang..
S:(WTF??!! WTH?!!! )_______!!!!!!!!!!! AWAS U!!!!!
sister(kamar fgue ama si jadi satu): OI DEK!!!!!!! NGAPAIN SIH LO NELPON PAGI"?!! GANGGU TAU GK??!!(emosi sis gue hari ini super mledak krn lagi PMS)
S: iy"! Oi_______, nanti abis u!!!(nutup tlp)

and gue jamin denger ktawa dy di sbelah...

dgan pagi kyk gitu, almost everybody, oke, yg gue kenal, spanjang hariny tuh bakalan super duper upset and akhirnya, bola spak koko angkat gue jadi korban gu tendang" dgn sadis, pukul pake stik golf, dsb and nyaris gue tusuk" pake piso...

efekny dari kesel banget itu, pas gue rapiin laci gue yg super penuh, and nemuin sbuah kit, pas gue buka smua tuh ad pmbuka botol ekstra keras bwt bukanya, and slahny lagi gue udh buka pisony dluan and...

voila!!

tangan gue kbaret tu piso... lsng gue triak dalem hati:
______!!!!!!!!!!!!!!!! AWAS LO!!!

ditulis dengan wajah super bad mood...
warm regards

u-know-who

No comments:

Post a Comment